? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "Save Template" CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Senin, 27 April 2009

bagaimana Mengoptimalkan kualitas Tidur??

banyak orang berusaha memperbaiki kualitas tidur dengan cara yang salah,seperti makan berbagai obat tidur.mereka tidak menyadari bahwa obat tidur terkadang hanya bisa membantu sementara waktu tapi tidak untuk memperbaiki kualitas tidur.

Di bawah ini tips untuk mengoptimalkan kualitas tidur anda :

1.Lakukan olahraga secara teratur minimal setiap 2 hari 1x dengan target bisa berkeringat.bila anda sering sulit tidur,lakukan kegiatan ini pada sore hari agar relaksasi otot mudah terbentuk di malam harinya untuk memudahkan rasa kantuk.
2.hindari minum banyak menjelang tidur,tapi minumlah 2 atau 4 jam sebelim tidur,agar ketika tidur tidak terganggu oleh rasa ingin buang air kecil di malam hari.
3.Hindari makanan padat pada malam hari ,sebaiknya 4 jam sebelum tidur sudah berhenti makan,kalau menjelang tidur masih lapar,sebaiknya makan buah-buahan saja.kebiasaan makan menjelang tidur akan mengganggu kualitas tidur,dan makanan tidak bisa di olah dengan baik.karena pada saat tubuh istirahat di malam hari yang seharusnya energi tubuh di pakai dengan maksimal untuk melakukan perbaikan jaringan yang rusak justru tidak melakukan dengan baik,karena sebagian terkuras dengan megolah makanan,akubatnya kita sering merasa tidur selalu tidak segar ketika bangun.
4.ajaklah tubuh kita tersenyum walaupun cuma beberapa saat menjelang tidur,hal itu akan memperbaiki kualitas tidur kita,

0 komentar: