? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "Save Template" CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Minggu, 26 April 2009

Tubuh anda merupakan harta yang paling mahal

pepatah arab mengatakan "assihah agla minaddun'ya wamafiah" artix"sehat itu nilainya lebih mahal dari pada dunia dan se isinya"
orang barat mengatakan "the health is gold" sehat itu emas .saya pun jua meyakini bahwa ehat itu menduduki peringkat kedua setelah iman,,
harta yang paling berharga adalah iman akan tetapi ada lagi harta yang hatus kita milki setelah iman yaitu "sehat" dengan sehat,tubuh kita akan menjadi harta termahal yang kita muliki se[erti kata pepatah "sehat memang bukan segala-galanya,tapi tanpa kesehatan segalanya tida berarti apa2.
kemajuan dunia kedokteran ternyata tidak sejalan dengan perbaikan kualitas kesehatan manusia,ironisnya kemajuan tersebut tida bisa menjawab masalah2 yang sangat mendasar.seperti mutu kesehatan masyarakat di mana2 semakin rentan terhadap penyakit2 yang berkembang di muka bumi ini. duni medis di hadapkan pada dilema yang tidak pernah mendapat jawabannya,,

Mengapa semakin kompleks dunia kedokteran,maka semakin kompleks juga masalah penyakit?
semakin hari semakin sulit menemukan orang2 yang benar2 sehat,baik sehat jasmani maupun rohani..

0 komentar: